Pengertian Blog, Blogger, dan Blogging secara singkat dan jelas

Pengertian Blog, Blogger, dan Blogging-. Hay sobat Topung, bagaimana nichhh kabarnya hari ini?? semoga sobat semua selalu baik dan sehat yah… oky sob pada kesempatan kali ini Topung bakalan share informasi nichhh kepada sobat semua mengenai Pengertian dari Blog, Blogger dan Blogging.
Sebenarnya apa sichhh yang dimaksud dengan Blog atau Blogger? Semua itu akan terjawab sob didalam artikel yang akan kami sajikan kepada sobat semua. Dan apabila sobat masih 
mempertanyakan tentang manfaat dari sebuah blog atau blogger? Silahkan Klik Disini, untuk mengetahui manfaatnya.

Oky sob langsung saja simak pengertian Blog atau Blogger, yang singkat, padat dan jelas ini.

1.    Pengertian Blog.

blog

 

Sebuah blog itu adalah singkatan dari kata “ Web Log” yang merupakan sebuah aplikasi Web berbentuk teks atau tulisan maupun gambar yang pada umumnya biasa kita sebut sebuah media yang digunakan untuk posting kedalam sebuah halaman website. Teks-teks yang diposting kedalam halaman web atau blog , pada umunya dimuat kedalam urutan yang  terbalik, kenapa bisa begitu? Jawabannya karena, isi terbaru sebuah website akan didahulukan dibandingkan dengan isi lama. Tetapi walaupun begitu semua itu tergantung dengan konsumen atau pemakai internetnya, ingin mencari sebuah informasi yang bertopik seperti apa.

2.    Pengertian Blogger.

blogger

 

Pada dasarnya Blogger itu dapat diartikan sebagai seseorang yang biasa menulis artikel untuk dipasang disebuah Blog, ya kayak kita ini hehehe. Blogger adalah suatu alat atau media internet yang digunakan seseorang untuk menyediakan atau membagi informasi kepada semua pengguna internet  dengan mudah dan gratis, informasi yang disediakan dapat berupa catatan pribadi, ilmu, tutorial, gambar, video dan lain-lain. Selain itu sebuah Blogger biasanya dipakai untuk dijadikan sebuah komunitas atau groub yang mana sebuah komunitas atau groub tersebut dapat berdasarkan kesamaan dari anggota. Berdasarkan kesamaan dari anggota tersebut, dapat dilihat dari kesamaan Daerah, kesamaan hoby, kesamaan idola, kesamaan sekolah, dan kesamaan-kesamaan lainnya.

3.    Pengertian Blogging.

blogging

 

Blogging merupakan istilah yang dipakai untuk blogger dalam melakukan pekerjaanya. Blogging adalah langkah yang dipakai Blogger dalam mengkomunikasikan gagasan, ide dan pemikirannya kedalam bentuk artikel yang kemudian di sajikan kedalam website yang tujuannya untuk dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh banyak orang atau visitor. Bagi sobat yang benar-benar ingin sukses didalam dunia blog, harus dapat mengkomunikasikan sebuah blog yang dituangkan kedalam bentuk artikel dengan baik dan benar. Karena pada dasarnya bagi seorang blogger  seorang visitor atau pengunjung merupakan salah satu asset besar didalam kesuksesan dan kepopuleran sebuah blog. Dan semua itu akan sulit terwujud apabila didalam penerapan bloggingnya sobat dengan asal-asalan dalam membuatnya.

Oky sob, cukup sekian informasi yang dapat Topung berikan. Semoga dengan artikel diatas dapat menambah wawasan sobat semua mengenai Pengertian Blog, Blogger, dan Blogging. Bersama-sama kita wujudkan Cita-cita. Dan cita-cita Topung adalah menjadi seorang Blogger yang sukses. Amin


   

Related Posts:

2 Responses to "Pengertian Blog, Blogger, dan Blogging secara singkat dan jelas"

  1. Pengertian Blog, Blogger, Dan Blogging Secara Singkat Dan Jelas - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pengertian Blog, Blogger, Dan Blogging Secara Singkat Dan Jelas - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pengertian Blog, Blogger, Dan Blogging Secara Singkat Dan Jelas - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete