Rahasia Menjaga Bau Badan Supaya Tetap Wangi Sepanjang Hari


Cara Menjaga Badan Agar Tetap Wangi -, Semua orang didunia ini pastinya menginginkan aroma tubuh yang  wangi sepanjang hari,  mempunyai aroma tubuh atau badan yang wangi bisa membuat kepercayaan diri pada diri sobat meningkat dan bahkan dapat memberikan kesan menarik pada orang yang berada didekat sobat.

gambar orang wangi


Semua orang mempunyai aroma tubuh yang berbeda-beda, semua itu dikarenakan karena banyaknya produksi keringat yang satu sama lainnya tidak sama. Kebanyakan mengeluarkan Keringat dapat menjadi salah satu factor mengapa aroma tubuh yang dikeluarkan tidak enak untuk dicium, tetapi untuk semua masalah tersebut sobat sudah tidak usah khawatir, melalui perawatan tubuh atau badan yang benar maka akan membuat aroma yang dikeluarkan pada tubuh sobat cendrung kepada Wangi. Merawat diri supaya tubuh sobat menjadi wangi bisa sobat awali dengan memakai baju yang selalu baru dicuci, dan selalu memakai parfum juga merupakan salah satu cara paling mudahnya.


Cara lainnya yang dapat sobat lakukan supaya tubuh sobat selalu dalam keadaan wangi adalah sebagai berikut.


1. Mandi Menggunakan Air Hangat

Apabila sobat ingin selalu wangi, maka bersihkanlah selalu badan sobat dengan cara mandi. Ketika mandi Topung sarankan buat sobat semua, untuk menggunakan air yang hangat, karena dengan hangatnya air yang sobat pakai, akan membuat bakteri yang dihasilkan dari keringat yang keluar akan lebih cepat mati.  Dan jangan lupa supaya kotoran bisa maksimal hilang gunakanlah sabun.

2. Gunakan Deodoran

Setelah melakukan perawatan mandi, perawatan yang dapat sobat lakukan supaya badan sobat tetap wangi adalah dengan memakai deodorant. Bentuk deodorant pada umunya berbentuk kering, gel atau semprot. Yang mana pemilihan dari bentuk deodorant tersebut dapat sobat pilih sesuai dengan kenyaman yang sobat rasakan.

4. Kenakan Pakaian yang Wangi

Yapssss Pakaian dapat menjadi salah satu factor aroma tubuh yang dikeluarkan lo sob. Dengan memakai pakaian yang selalu sama setiap harinya tanpa dicuci bisa menjadi pengaruh pada aroma tubuh yang tidak enak untuk dicium. Jadi penanganannya adalah sobat perlu untuk selalu mencuci pakaian sobat dengan menggunakan sabun cuci yang mempunyai aroma wangi.


5. Merawat Kaki

Apabila sobat takut akan aroma pada kaki sobat, maka langkah yang harus sobat lakukan supaya kaki sobat dapat mengeluarkan aroma yang wangi adalah dengan selalu menggosok kaki sobat pada saat mandi. Kemudian hal  lain yang harus sobat perhatikan adalah kaos kaki, hehehehehe sobat harus ganti kaos kaki sobat minimal 3 hari sekali.

6. Menjaga Nafas.

Aroma yang harus sobat perhatikan tidak hanya aroma kaki lo sob, aroma nafas mulut pun menjadi hal yang utama. Dengan memelihara kesehatan mulut terutama gigi dapat menjadi factor supaya aroma yang dikeluarkan ketika sobat bernafas dan berbicara berupa segar dan bahkan wangi. Dengan menggosok gigi 2kali setiap hari, sudah dapat membantu sobat dalam mengurangi bau mulut, dan apabila sobat ingin membuat wangi pada nafat mulut sobat, sobat dapat mengkonsumsi permen yang memiliki aroma yang wangi.

Demikian sobat cara yang dapat Topung berikan supaya badan sobat berada dalam keadaan wangi sepanjang hari, semoga melalui cara-cara diatas dapat benar-benar membantu sobat dalam mewujudkan aroma wangi pada badan sobat. Terima kasih…


Related Posts:

1 Response to "Rahasia Menjaga Bau Badan Supaya Tetap Wangi Sepanjang Hari"