Cara Ampuh Mengatasi CorelDraw SuiteX4 yang tidak bisa dibuka



Cara Ampuh Mengatasi CorelDraw X4 yang tidak bisa dibuka-. Hay sobat, ketemu lagi nichhh dengan postingan topung. Kali ini sob, topung berkesempatan nichhh buat share artikel kepada sobat semua mengenai bagaimana Cara Mengatasi CorelDraw Suite X4 yang sudah tidak bisa dibuka.
CorelDraw Suite X4



Memang sob sekitar tangggal 1 agustus 2016 rata-rata para pengguna CorelDraw tidak bisa lagi menggunakan CorelDraw suite X4-nya  hal ini kemungkinan dikarenakan Sebuah Crack Serial Number CorelDraw yang sudah habis masa aktifnya. Tetapi jangan khawatir dulu, pada setiap masalah pasti ada solusinya. Dan tepat buat sobat yang berkunjung keartikel ini yang ingin mencari solusi mengenai masalah CorelDraw ini.

Disini Topung bakal kasih tahu cara yang ampuh dan tepat, yang dapat membantu sobat untuk mengatasi masalah CorelDraw ini, simak ya sob cara-caranya.

1.    Cara pertama

  • Sobat tutup dulu aplikasi Corel Drawnya. Setelah Corel Draw sobat sudah ditutup, ubahlah tanggal pada computer sobat, caranya dengan mengarahkan kursor kemudian klik icon waktu pada computer yang berada pada pojok kanan bawah computer sobat.
  • Setelah icon waktu sudah sobat clik, pilih Change date and time. Kemudian sobat dapat mengaturnya menjadi tanggal 1 agustus 2016. Bisa menjadi lebih lama lagi kalo sobat mau, lalu klik ok.

  • Setelah pengaturan waktu selesai, hal yang harus sobat lakukan adalah dengan membuka kembali aplikasi CorelDraw pada computer sobat, dan apa yang terjadi, Cring-cring…. Berkat usaha dan doa sobat Coreldraw Suite X4-nya bisa dibuka kembali.



Memang sob Menggunakan cara ini, akan menimbulkan tanggal pada computer sobat nantinya tidak sesuai dengan. Dan effeknya akan berujung pada browser internet sobat, yang akan rewel karena ketidak sesuaian pengaturan tanggal pada computer tersebut. Solusinya: sobat bisa atur ulang kembali tanggal dan waktunya sesuai dengan computer apabila sobat ingin menggunakan browser internet, dan apabila ingin kembali menggunakan CorelDraw sobat ya tinggal atur kembali tanggal dan waktunya seperti cara yang telah Topung Berikan diatas.

2.    Cara Kedua

  • Untuk cara yang kedua ini, Sobat bisa download terlebih dahulu File DR14.dta.
  • Kemudian setelah sobat selesai mendownload file Dr14.dta, letakkan file tersebut kedalam Local Disk(C:) :/ProgramData/Corel/CorelDrawGrapics Suite X4.
  • Dan apabila peletakkan sudah selesai, dijamin dehhh sobat sudah bisa menggunakan kembali Coreldraw Suite X4-nya. 
Pada cara yang kedua ini, berbeda dengan cara yang pertama sob. Dia lebih mudah cepat dan gak ribet, dikarenakan tidak harus mengatur-atur ulang untuk tanggal dan waktunya apabila ingin menggunakan corel. Mungkin yang masih awan, kesulitannya hanya berada pada pendownload-an File DR14.dta

Selain dengan menggunakan 2 cara diatas, agar supaya sobat tetap bisa menggunakan CorelDraw sobat dapat memperbarui Versi dari Corel tersebut.Versi Corel rata-rata semuanya sama kok sob tool-toolnya, gak ada bedanya.



Semoga dengan menggunakan cara yang telah Topung berikan, dapat membantu sobat prihal masalah yang sedang Buming di dunia desain ini ya sob.  Apabila didalam penjelasan serta kata-kata Topung ada yang kurang berkenan dihati sobat semua mohon dimaafkan dan diluruskan. Terima kasih…..


Related Posts:

1 Response to "Cara Ampuh Mengatasi CorelDraw SuiteX4 yang tidak bisa dibuka"

  1. Cara Ampuh Mengatasi Coreldraw Suitex4 Yang Tidak Bisa Dibuka - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Ampuh Mengatasi Coreldraw Suitex4 Yang Tidak Bisa Dibuka - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Ampuh Mengatasi Coreldraw Suitex4 Yang Tidak Bisa Dibuka - Lingkaran Pendidikan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete